UC News

Dani Alves Jadi Contoh Lain Kengerian Bisnis Transfer Barcelona

Dani Alves Jadi Contoh Lain Kengerian Bisnis Transfer Barcelona

Sumberbola.com – Dani Alves Jadi Contoh Lain Kengerian Bisnis Transfer Barcelona – Dani Alves telah dikaitkan akan pindah ke Manchester City dan diharapkan sudah tiba di sana dalam beberapa hari ke depan. Dan seperti biasa, mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola selalu berhasil mendekati mantan pemain bintangnya untuk memperkuat timnya sekarang.

Musim lalu, Dani Alves diizinkan untuk meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer. Setelah Guardiola menyadari sang pemain memiliki penampilan yang bagus di Juventus, ia menginginkan pemain Brasil tersebut dan tampaknya hanya akan menebusnya dengan biaya sebesar 5,7 juta euro.

Sementara itu, kepindahan Alves dari Camp Nou adalah salah satu contoh dari kengerian bisnis yang dijalankan Barcelona, dan sebagai catatan, itu bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Kebijakan transfer yang ditempuh Barcelona memang kerap membingungkan. Musim lalu mereka memilih melepas pemain bek tersebut, namun hingga saat ini mereka masih berusaha menemukan pengganti pemain belakang timnas Brasil tersebut.

Dan belakangan ini, Blaugrana memang dikabarkan tengah mengincar Hector Bellerin atau Nelson Semedo untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Namun demikian, hingga sampai saat ini belum ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa salah satu dari kedua pemain tersebut akan segera pindah ke Camp Nou.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan