UC News

Bunga Terlalu Biasa, Buket Cemilan Dijamin Lebih Disuka

Bunga Terlalu Biasa, Buket Cemilan Dijamin Lebih Disuka

Punya rencana menyatakan cinta pada si dia? Wah, apa saja yang sudah kamu siapkan? Mengajaknya naik gunung bersama boleh, saja. Namun, pastikan lebih dahulu jika kesayanganmu itu punya hobi yang sama. Atau boleh juga mengajaknya ke Teluk Love yang ada di Jember? Romantis banget! Ada lagi cara yang lebih sederhana tapi akan menjadi kenangan manis seumur hidup, yaitu memberinya buket snack di tempat wisata. Seperti apa, sih?

Nyatakan Dengan Semanis Permen

Buket Lolipop [image source]
Tak hanya bunga yang warna-warni. Kamu bisa menggantinya dengan permen atau lolipop yang juga terlihat ceria. Sungguh cantik saat sudah dirangkai, apalagi permen bisa awet dan tak akan layu. Dijamin, setiap kali memakannya ia pun akan teringat padamu. Tak perlu rencana yang mewah, cukup pilih tempat sederhana namun romantis. Bukit bintang dengan pemandangan langit kerlap-kerlip boleh, juga.
Buket permen [image source]

Cokelat, Dijamin Tak Akan Ditolak

Buket Cokelat [image source]
Wanita mana sih yang tidak takluk berhadapan dengan coklat? Cemilan yang satu ini memang membuat bahagia. Siapa bilang hanya boleh menggunakannya saat perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine? Untuk menyatakan perasaan juga boleh memilih jajanan pencipta senyum ini. Rangkai sedemikian rupa dan dihias dalam bentuk buket seperti bunga. Berikan saat dinner di restoran rooftop yang manis dengan pemandangan khas malamnya. Gedung-gedung tinggi nih yang akan jadi saksinya.
Buket cokelat lucu [image source]

Siapa Yang Bisa Bilang Tidak Pada Fried Chicken?

Buket fried chicken [image source]
Seperti coklat, rasanya tak cukup satu potong saat menyantap ayam goreng. Banyak yang rela berebut hanya untuk kulit ayam goreng yang krispi itu. Nah, rasanya tidak akan ada yang sanggup menolak rangkaian fried chicken yang ditata sedemikian indah dan boleh dihabiskan tepat di pinggir pantai Bali. Manis sekali, kan? Ini cocok banget kalau si dia memang doyan. Kamu akan makin disayang. Percaya, deh.
Buket ayam goreng [image source]

Si Lembut yang Bikin Bertekuk Lutut

Buket Marshmellow yang cantik [image source]
Tak hanya pria, wanita juga suka berbagai hal yang berhubungan dengan kuliner nikmat. Dan ada banyak cemilan enak yang bikin si dia tak berhenti mengunyah. Daripada bunga yang hanya indah dilihat, kenapa tak memberinya kejutan berupa buket marshmellow. Aduh, lembutnya akan membuat pasanganmu bertekuk lutut. Menikmati jajanan ini paling enak sambil jalan-jalan bareng di objek wisata Lombok.
Buket marshmellow [image source]

Buket Donat yang Sungguh Memikat

Buket donat yang memikat [image source]
Siap yang bisa menolak buket donat yang memikat? Tidak ada! Kejutan berupa kue favorit, apalagi dalam bentuk yang indah bisa menjadi kunci suksesmu memenangkan hatinya. Beri surprise di pagi hari sebelum ia berangkat ke kantor. Ajak mampir ke kedai kopi buka di pagi. Sambil sarapan, bawakan hadiah kecil namun dijamin akan membuatnya tersenyum dan mengingatmu sepanjang hari.
Buket donat [image source]
Wah, ini dia cara yang nggak biasa dan pasti akan membuatnya terkesan. Cari saja jasa buket snack ini di sosial media, di Indonesia juga sudah banyak, kok. Selamat menyatakan cinta! Berani?
READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan