UC News

Bonek Beli Merchandise, Dilayani Langsung Pemain Persebaya

Bonek Beli Merchandise, Dilayani Langsung Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Demi memenuhi kebutuhan merchandise resmi Persebaya, store baru kembali dibuka untuk para pecinta tim Bajol Ijo. Kali ini store dibuka di kawasan Nginden Semolo, Surabaya.

"Persebaya ini kan bertujuan untuk menjadi klub yang profesional. Bukan hanya secara tim dan operasional. Tetapi juga secara pengelolaan komersialnya. Karena untuk bisa menjadi klub yang benar-benar suistanable juga harus mengelola merchandise dengan baik," ujar presiden klub Persebaya Azrul Ananda.

Menurutnya pihaknya ingin menjadi contoh pengelolaan klub yang profesional di Indonesia. Kita untuk bisa dekat dengan fans, bisa lebih memuaskan kebutuhan para penggemar.

Sebanyak tujuh pemain dan dua pelatih dilibatkan dalam peresmian Official Store Persebaya. Azrul didampingi pelatih Angel Alfredo Vera serta asisten pelatih Esteban Horacio Busto dan manajer Chairul Basalamah menendang bola untuk buka tirai penanda Persebaya Store resmi dibuka.

Yang menarik begitu Persebaya Store resmi dibuka, Bonek langsung menyerbu memilih produk-produk yang dijual. Selanjutnya Bonek disambut para pemain yang berperan sebagai Sales Promotion Boy (SPB).

Tampak M. Sidik Saimima, M. Syaifuddin, Abdul Aziz, Dimas Galih, M. Hidayat, Miswar Saputra dan Misbakus Solikin begitu luwes melayani calon pembeli. Para fans yang telah memilih produk yang dijual lantas menyerahkan ke kasir dan dilayani oleh Esteban.

Selama ini, merchandise resmi Persebaya bisa didapatkan di Official Store yang terletak di Lobby Graha Pena, Surabaya. Ada juga dua booth yang dibuka setiap Green Force bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Serta, event car free day (CFD) di Taman Bungkul.

Produk-produk yang dijual Official Persebaya terbagi dalam berbagai kategori, mulai dari apparel, accessories dan equipment. Harga barang yang dijual pun sangat ramah kantong. [way/but]

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan