UC News

Berita MotoGP: Masih Ada Harapan Bagi Rossi untuk Juara

Berita MotoGP: Masih Ada Harapan Bagi Rossi untuk Juara

Sumberbola.com – Berita MotoGP: Masih Ada Harapan Bagi Rossi untuk Juara – Teman dekat dan juga tangan kanan Valentino Rossi, Uccio Salucci, masih belum ingin kehilangan harapan untuk melihat ‘The Doctor’ meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2017, meskipun saat ini Rossi tengah diterpa badai cedera.

Menurut Uccio, Rossi yang saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara MotoGP 2017 dan terpaut 26 poin dari pemimpin kejuaraan, Andrea Dovizioso, masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara dunia.

“Gelar juara dunia selesai untuknya? Siapa yang memberitahumu. Jangan pernah memikirkan hal-hal seperti itu saat kejuaraan masih berlangsung, ” kata Salucci dilansir dari motosprint.it, Minggu (3/9). “Ada begitu banyak penyesalan tentang jatuhnya Valentino di enduro, tapi ini belum berakhir, ” imbuhnya.

Uccio pun menceritakan kronologi kejadian bagaimana bisa seorang Valentino Rossi terjatuh hingga mengalami patah tulang pada kaki kanannya dan harus menjalani operasi.

“Dia menghindari jatuh dengan menanam kakinya di tanah, yang kemudian retak,” ujar Salucci.

“Valentino memang seorang juara, tapi dia juga seorang manusia, butuh proses fisiologis untuk sembuh. Kita harus menunggu kakinya mengempis dan rasa sakitnya berkurang. Pada saat itu kita baru akan bisa mencoba ikut balapan, ” pungkasnya.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan