UC News

Berita MotoGP: Masa Depan Jorge Lorenzo di Ducati Semakin Cerah

Berita MotoGP: Masa Depan Jorge Lorenzo di Ducati Semakin Cerah

Sumberbola.com – Berita MotoGP: Masa Depan Jorge Lorenzo di Ducati Semakin Cerah – Mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, semakin yakin jika ia akan mampu sukses dengan tim barunya, Ducati. Ia juga percaya jika masa depannya di tim Italia itu cerah. Pasalnya, kini ia semakin mengenal karakteristik motor Ducati dan penampilannya juga semakin membaik.

“Yang pasti ini adalah keadaan yang saya inginkan, tapi pertama-tama saya perlu naik podium lagi, dan jika kita bisa meraih satu kemenangan lagi, maka bisa dipastikan bahwa kita akan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari ini. Kita bisa memulai tahun depan dengan lebih baik,” kata Lorenzo dilansir dari Crash, Kamis (31/8).

“Tahun depan, saya akan mengenal motornya dengan lebih baik lagi. Tim mungkin juga akan memperbaiki titik lemah yang kita miliki sekarang. Jadi secara teoritis, jika kita melihat masa depan, maka saya melihatnya lebih baik dan lebih baik lagi,” terangnya.

Lorenzo memaparkan bahwa salah satu faktor yang mampu membuatnya memperbaiki penampilannya pada paruh kedua musim ini adalah kerelaannya mengubah gaya balapnya yang telah lama melekat pada dirinya.

Pembalap asal Malorca itu mengakui jika ia memilih untuk beradaptasi dengan motor Ducati dan melepas gaya balapnya, dibandingkan memaksa motor Ducati menyesuaikan diri dengannya.

“Sekarang saya mengubah gaya saya, sekarang saya telah mengubahnya. Meskipun demikian saya ingin di masa depan saya dapat kembali ke gaya normal saya, tapi untuk saat ini, itu tidak mungkin, jadi sekarang kita harus bekerja dengan apa yang kita miliki,” tegasnya.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan