UC News

Berita MotoGP: Dovizioso Dapat Nasihat Khusus dari Casey Stoner

Berita MotoGP: Dovizioso Dapat Nasihat Khusus dari Casey Stoner

Sumberbola.com – Berita MotoGP: Dovizioso Dapat Nasihat Khusus dari Casey Stoner – Bos Ducati, Davide Tardozzi, mengakui jika pembalap mereka, Andrea Dovizioso, mendapat nasihat khusus dari legenda balap Ducati, Casey Stoner, tentang bagaimana seharusnya mengendarai motor Ducati agar mampu bersaing dengan motor dari tim lain.

Berbicara kepada harian Italia, La Gazetta dello Sport, Jumat (1/9), Tardozzi mengatakan bahwa Stoner yang kini menjadi tes rider Ducati, telah memberikan nasihat yang sangat berguna bagi Dovizioso. Dan Dovizioso juga sangat cerdas dalam menerapkan nasehat Stoner tersebut.

“Dovi cerdas, dia menggunakan nasihat dari Casey Stoner dengan sangat baik,” kata Tardozzi.

Tardozzi kemudian menjelaskan bahwa Stoner menasehati Dovizioso untuk tidak khawatir dan berkecil hati dengan kekurangan yang dimiliki oleh motor Ducati Desmosedici. Ia meminta Dovi memanfaatkan kelebihan Ducati, karena setiap motor memiliki kekurangan dan kelebihan.

“Cara terbaik untuk menggunakan motor Ducati adalah jangan khawatir dengan masalah yang ada pada motor, sabar saat menangani hal-hal yang tidak bekerja dengan baik karena setiap motor memiliki poin baik dan buruk,” jelas Tardozzi.

“Ia menang menggunakan hal terbaik dalam performa Ducati: kecepatan dan akselerasi serta pengereman yang sangat sesuai dengan gaya berkendaranya,” terangnya.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan