UC News

Belom Punya 3 Aplikasi Offline Ini? Hello, Kemana Aja?

Belom Punya 3 Aplikasi Offline Ini? Hello, Kemana Aja?

Zaman sekarang, banyak banget aplikasi sama game yang mulai beradaptasi sama kebutuhan konsumennya. Malahan, banyak aplikasi yang masih bisa sangat-sangat berguna walaupun koneksi internet kita almarhum. Ya ngepasin buat kamu-kamu yang pejuang kuota gitu.

Lho kenapa berguna banget? Ya kan bisa aja tiba-tiba kuota kamu abis, atau kejebak di tempat yang sinyalnya naik turun oles. Pokoknya banyak banget alesan yang bikin kamu kudu banget punya 3 aplikasi ini.

1. SHAREit

Selain bisa transfer banyak data dengan ngandelin WiFi dan gak butuh internet. SHAREit juga bisa transfer dari yang beda platform mobile, ya macem dari iOS ke Android gitu. Jadi udah gak butuh internet, kamu juga gak akan ribet transfer data digital kalo punya aplikasi ini.

2. Google Chrome (offline)

Sebenernya ini fitur yang ditanem di Google Chrome yang ngemungkinin kamu bisa baca offline halaman-halaman yang udah kamu simpen. Caranya juga simpel, kamu cukup neken layar agak lama, terus kamu bisa “download link” yang kamu maksud. voila, langsung bisa dibaca pas lagi offline.

3. Google Maps Offline

Selain Chrome, Google Maps juga punya fitur offline-nya juga. Yaa buat kamu yang jiwanya traveler abis pasti tau deh pentingnya ini. Soalnya banyak banget tempat-tempat di luar Jakarta yang masih susah sinyal.

Jadi, kamu bisa tetep dapet petunjuk arah walau sinyal lelet atau malah gak ada. Keuntungan lainnya, kamu bisa ngehemat data sama batere juga lho.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan