UC News

Agensi Kabari Kondisi GFRIEND Pasca Alami Kecelakaan Mobil

Agensi Kabari Kondisi GFRIEND Pasca Alami Kecelakaan Mobil

Agensi akhirnya mengabari kondisi terkini anggota GFRIEND yang baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Pada hari Sabtu (09/09) kemarin, anggota girl grup GFRIEND dilaporkan mengalami kecelakaan mobil di Second Gyeongin Expressway, saat hendak menuju ke Incheon Munhak Stadium, untuk konser ‘Incheon K-Pop Concert 2017’.

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, agensi Source Music pada hari Minggu (10/09) menyampaikan permintaan maaf mereka, “Kami minta maaf kepada pihak yang mengalami kerusakan, sebagaimana kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian supir yang merupakan manajer dari agensi kami.”

“Kami juga minta maaf kepada para penonton di ‘Incheon K-Pop Concert 2017’ yang telah menantikan penampilan GFRIEND. Kami juga ingin meminta maaf karena sudah menyebabkan masalah lalu lintas di area kejadian,” tutur agensi.

Menurut agensi setelah mengalami kecelakaan tersebut GFRIEND langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan. Jari kelingking kanan Yerin dikabarkan terkilir, sedangkan kelima anggota lainnya tidak mengalami cedera serius selain memar kecil.

Namun agensi menegaskan bahwa kecelakaan ini tidak akan mempengaruhi jadwal comeback mereka yang tetap akan dilangsungkan pada 13 September mendatang. (www.kpopchart.net)

Recommended Articles:

.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan