UC News

Adakan Tasyakuran Kehamilan Kedua, Ryana Dea Mengaku Sempat Khawatir

Kehamilan menjadi momen yang sangat indah bagi seorang wanita. Buah hati yang bertumbuh dalam kandungan menjadi sumber kebahagiaan. Apalagi sebentar lagi sang buah hati bakal hadir ke dunia. Banyak para ibu yang membagikan cerita perihal kehamilannya di akun media sosialnya.

Satu di antaranya adalah selebriti cantik Ryana Dea. Namun di tengah kebahagiaan Ryana Dea akan kehamilannya, ada satu kejadian yang membuat istri Puadin Redi ini merasa cemas.

Adakan Tasyakuran Kehamilan Kedua, Ryana Dea Mengaku Sempat Khawatir
Instagram.com/@ryanadea/ Ryana Dea dan putrinya.

Saat ini, Ryana Dea tengah hamil anak kedua. Ia bahkan mengumumkan sendiri perihal kehamilan keduanya ini melalui akun media sosialnya @ryana_dea (11/02/2019). Ryana Dea bahkan baru saja mengadakan tasyakuran kehamilan keduanya ini.

Instagram.com/@ryanadea/ Ryana Dea, suami dan putrinya.

Di kehamilan keduanya ini, Ryana Dea mengaku sempat khawatir dikarenakan kehamilannya tidak direncanakan. Apalagi ia sempat menjalani suntik meningitis karena akan menjalani ibadah umroh. Wajar saja pesinetron cantik ini merasa takut calon bayinya bisa terpengaruh akibat suntik meningitis seperti dilansir dari Tribunsolo.com (11/02/2019).

Instagram.com/@ryanadea/ Ryana Dea, suami dan putrinya.

Tetapi ia mengaku bersyukur calon bayinya sehat. Kekhawatiran lainnya, Ryana Dea juga bingung karena anak pertamanya baru berusia setahun. Meski begitu, Ryana Dea dan sang suami sangat senang karena sebentar lagi anggota keluarga mereka bakal bertambah.

Topic: #ryana dea
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot