UC News

AU Rusia Uji 50 Pesawat Tempur SU-35

AU Rusia Uji 50 Pesawat Tempur SU-35
Pesawat Tempur Su-35 (Dmitriy Pichugin)

Kementerian Pertahanan Rusia (MoD) telah mengumumkan bahwa tes dan adopsi pesawat tempur Su-35S diperkirakan akan selesai pada akhir tahun ini.

Unit-unit Angkatan Udara Rusia melakukan uji operasional dan taktis terhadap lebih dari 50 pesawat.

Wakil Menteri Pertahanan Rusia Yury Borisov mengatakan: “Orang-orang yang mengoperasikan Su-35S di Republik Arab Suriah sangat menghargai kualitas pesawat terbang dan karakteristik tempur dan operasinya.”

Sukhoi Su-35 memiliki badan pesawat yang ditingkatkan, yang dikatakan dapat meningkatkan masa operasi hingga 6.000 jam.

Dikembangkan oleh Asosiasi Riset dan Produksi MNPK Avionika Moscow, sistem kontrol terpadu yang baru membantu melakukan beberapa fungsi sistem seperti kontrol jarak jauh dan otomatis, sistem sinyal pembatas, sistem sinyal udara, dan mode pengereman roda chassis secara bersamaan.

Sistem ini dikatakan bisa meningkatkan kemampuan penanganan dan manuver tempur.

“Sukhoi Su-35 memiliki badan pesawat yang lebih baik, yang dikatakan dapat meningkatkan masa kerja hingga 6.000 jam.”

Information Management System Su-35 (IMS) mengintegrasikan fungsional, logical, informasi dan subsistem perangkat lunak ke dalam satu kompleks yang memastikan interaksi antara awak dan peralatan.

IMS mencakup dua komputer digital pusat, perangkat informasi, dan sistem indikasi yang dibangun di atas konsep ‘all-glass cockpit’.

Uji coba bersama pesawat tempur T-50 dilakukan sesuai jadwal dan pesawat telah melakukan sejumlah penerbangan dan menemukan karakteristik taktisnya.

Uji coba penerbangan T-50 dengan mesin baru diperkirakan akan dimulai akhir tahun ini.

Airforce-technology.com

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan