UC News

5 Tanda si Dia Sudah Bosan dengan Anda

Mulai dari ingkar janji hingga jarang ‘bersentuhan’, inilah tanda-tanda bahwa si dia sudah mulai bosan dengan Anda.

5 Tanda si Dia Sudah Bosan dengan Anda
5 Tanda si Dia Sudah Bosan dengan Anda

Klikdokter.com, Jakarta Bagi Anda yang telah membina hubungan dengan pasangan dalam jangka waktu lama, perasaan bosan pasti pernah dirasakan. Jika perasaan ini tidak segera diatasi, hubungan kandas di tengah jalan bisa saja terjadi.

Berikut tanda-tanda bahwa pasangan sudah mulai bosan dengan Anda:

  1. Sering ingkar janji

    Apakah pasangan Anda pernah berjanji untuk melakukan sesuatu bersama, namun ia membatalkannya begitu saja? Hal ini adalah sebuah tanda bahwa si dia telah berubah. Entah akibat bosan, atau akibat perkara lainnya.
  2. Melupakan hal-hal penting

    Sesuatu yang biasanya diingat adalah hari ulang tahun, tanggal jadian, atau hari-hari penting lainnya. Jika dalam beberapa waktu terakhir pasangan Anda mulai melupakan ‘hari penting’ tersebut, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa ia sudah mencapai titik bosan.
  3. Mendadak menjadi orang sibuk

    Semua orang memang mempunyai kesibukan masing-masing. Tapi jika akhir-akhir ini pasangan Anda menjadi sibuk tanpa alasan, terutama jarang menceritakan semuanya pada Anda, ini bisa menjadi pertanda bahwa dirinya telah bosan.
  4. Lebih sering menghabiskan waktu bersama teman

    Menghabiskan waktu bersama teman bukan hal yang salah. Hanya saja, jika pasangan terlalu sibuk atau lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya daripada dengan Anda, ini mengindikasikan bahwa ia sedang bosan dengan hubungan asmaranya. Ada sesuatu yang sedang dirahasiakannya.
  5. Jarang ‘bersentuhan’

    Awal-awal menjalin hubungan istimewa dengan Anda, pasangan mungkin selalu ingin ‘bersentuhan’ dengan Anda. Entah lewat pesan singkat, atau bertatap muka secara langsung.

Jika seiring berjalannya waktu intensitas ‘bersentuhan’ dengan Anda mulai berkurang dan terjadi terus-menerus, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa pasangan Anda mulai bosan.

Itulah tanda-tanda yang dapat Anda kenali saat pasangan mulai merasa bosan. Segera lakukan upaya untuk mengatasinya, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Anda tidak ingin hubungan asmara kandas begitu saja, bukan?

[NB/ RVS]

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan