UC News

5 Perjuangan yang Kamu Lakukan Jika Menyukai Seorang Cancer

5 Perjuangan yang Kamu Lakukan Jika Menyukai Seorang Cancer
pixabay.com/ jill111

Apakah kamu sedang jatuh cinta pada seorang Cancer? Ketika sampai pada cinta, Cancer adalah orang termanis yang mungkin pernah kamu temui, mungkin juga yang paling sulit. Cancer mempunyai sifat sensitif dan emosional yang bisa membuat sikapnya berubah-ubah. Tapi dia juga siap untuk memberi apa yang dia miliki untuk membuat kamu bahagia.

Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang bagaimana rasanya menyukai seorang berzodiak Cancer. Lima hal ini mengungkapkan seperti apa rasanya menjalin hubungan cinta dengan seorang berzodiak Cancer.

1. Akan melakukan apapun untuk membuat kamu bahagia.

pixabay.com/ alexramos10

Saat Cancer jatuh cinta, dia akan merasakannya sampai ke dalam tulang dia. Jika dia sudah cinta, dia akan memberikan semua yang dia miliki untuk membuat kamu bahagia. Jadi saat Cancer jatuh cinta dengan kamu, itu karena kamu lebih dari sekadar layak untuk mendapatkannya.

2. Sikapnya berubah-ubah/ moody.

pixabay.com

Cancer bisa sangat moody, sikapnya bisa berubah dengan cepat. Bila Cancer sedang gusar, dia akan sedikit menjauh dan sikap ke kamu juga ikut berubah. Jangan terpengaruh olehnya. Ini hanya reaksi spontan darinya dan itu hanya sesaat.

3. Cancer bisa jadi keras kepala.

pixabay.com/ RyanMcGuire

Cancer bisa jadi keras kepala. Membuatnya kesal dan menekannya harus benar-benar kamu pikirkan lagi. Ketika berargumen dengannya kamu akan selalu kalah. Tidak masalah jika kamu benar atau salah, yang jadi faktor penentu apakah kamu bisa diterima atau tidak adalah bagaimana kamu menyenangkan hatinya adalah.

4. Sangat mencintai keluarga.

pixabay.com/ adriantarsukoff

Cancer mencintai keluarganya lebih dari apapun. Bagi Cancer, keluarga akan selalu datang terlebih dahulu. Mencintai Cancer berarti kamu juga harus mencintai keluarganya. Lebih baik kamu juga siap untuk mencintai keluarganya atau kamu tidak akan mendapat kesempatan.

Jika keluarga terdekatnya memiliki keberatan serius tentang seseorang yang dekat dengan dia, akan sulit bagi kamu untuk bertahan. Larena menurutnya keluarga adalah hal yang terpenting.

5. Cancer akan menganalisis tindakan dan ucapan kamu.

pixabay.com/ 3194556

Cancer sangat memperhatikan saat dia menaruh perhatian pada sesuatu. Cancer akan menganalisa apa yang dia perhatikan itu layaknya seorang detektif. Apa yang menurut dia curigai dari yang kamu katakan dan perbuat dia akan mencari tahu kebenarannya.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan