UC News

‘Kabukimono’ Honda CBR250RR Ditawarkan Hanya 100 Unit

‘Kabukimono’ Honda CBR250RR Ditawarkan Hanya 100 Unit
AHM menawarkan Honda CBR250RR Special Edition hanya 100 unit. (GATRAnews/Dok. AHM)

Tangerang, GATRAnews - Momentum pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dijadikan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memperkenalkan varian edisi khusus CBR250RR. Hadirnya varian motor sport terbaru karya anak bangsa ini sekaligus untuk merayakan satu tahun kehadiranya di Indonesia.

Tema 'The Art of Kabuki' yang kini menjadi tren ikon seni Jepang saat ini, dibubuhkan di sekujur tubuhnya. Plus goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. Terlihat pada shock absorber berwarna hitam, frame merah, rim wheel asimetri depan berkelir hitam dan putih di belakang, serta rear seat cowl putih.

"Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini semakin meningkatan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya. Saat ini kami menyiapkan New CBR250RR Special Edition sebanyak 100 unit yang dapat segera dipesan di diler Wing Honda," ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Edisi spesial ini terinspirasi dari budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang populer dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era dimana para Samurai menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Filosofi budaya tersebut sejalan dengan sepak terjang satu tahun CBR250RR saat ini di Tanah Air, yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.

Dari sektor performa, CBR250RR edisi khusus ini tidak mengalami perubahan sama sekali. Tetap mengusung mesin terbaru 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 70,825 juta, melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic yang terlebih dulu meluncur.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan